FAQ Private Sales Coaching

1. Tanya (T): Mengapa bisnis saya tidak berkembang atau justru menurun?
Jawab (J): Penyebab bisnis tidak berkembang biasanya memang banyak faktor. Tapi mayoritas justru karena pebisnis tersebut tidak melakukan up grade ilmu. Ilmu dalam berbisnis sangatlah penting karena sebagai modal menjalankan sekaligus mengembangkah usahanya. Sebagai pebisnis juga harus terus dan terus belajar karena permasalahan bisnis selalu berkembang seiring zaman. Maka, mulai sekarang jadilah pebisnis yang haus ilmu dan jangan pernah merasa puas.

2. T: Lalu di mana saya bisa belajar bisnis?
J: Banyak. Antara lain buku bisnis, e-book seputar bisnis, tips bisnis di artikel online, menghadiri seminar bisnis, atau mengikuti kelas bisnis, hingga pelatihan bisnis. Ada baiknya Anda juga memiliki mentor bisnis. Anda bisa berkonsultasi langsung dengan mentor lewat kelas atau pelatihan bisnis. Salam satu cara agar memiliki mentor adalah bergabung di kelas Private Sales coaching (PSC) dari Indscript Training Center. PSC merupakan kelas pendampingan yang fokus pada marketing dan sales dengan tujuan meningkatkan omzet.

3. T: Tapi belajar bisnis bisa dari mana saja, mengapa harus ada mentor?
J: Fungsi mentor bisnis di PSC tidak hanya memberi ilmu seputar bisnis. Tapi memberikan pengarahan setiap peserta agar usahanya berkembang. Saran dari mentor tersebut tentu berdasarkan masalah pebisnis, maka setiap peserta bisa mendapatkan masukan yang berbeda. Selain itu, hadirnya mentor juga memberi suntikan semangat Anda untuk terus belajar dan action mengembangkan bisnis.

4. T: Apa saja yang diajarkan di PSC?
J: Karena tujuan PSC adalah meningkatkan omzet, maka ilmu bisnisnya seputar dunia marketing. Antara lain merancang marketing, menentukan target market, copywriting atau naskah iklan yang berbentuk storytelling, teknik soft selling, teknik hard selling, hingga pembuatan marketing kit, promotion tools, dan kebutuhan marketing lainnya.

5. T: Tapi masalah setiap pebisnis kan berbeda-beda. Nanti materinya sifatnya umum, ya?
J: Tidak. Setiap materi juga menyesuaikan dengan masalah yang dihadapi oleh peserta PSC di lapangan. Jadi, bisa jadi materi peserta A berbeda dengan peserta B karena memiliki karakter atau masalah bisnis yang berbeda. Peserta akan didorong untuk dapat menggali kreativitas dalam menjual produk. Peserta juga akan menguasai dan terarah dalam memasarkan bisnisnya sehingga potensi naik omzet hingga 2 sampai 3 kali lipat.
6. T: Tapi saya ibu rumah tangga (IRT) jadi susah ikut training di luar rumah?
J: Setiap pebisnis yang berada di mana saja bisa mengikuti PSC. Proses trainingnya melalui voice di what’s app sehingga bisa didengar atau direkam. Maka, Anda yang membutuhkan smartphone dan koneksi internet. Selain itu, training berlangsung secara privat sehingga bisa lebih intens. Anda dapat mengikuti pelatihan di dalam rumah, atau sembari mengurus anak, maupun tengah di luar rumah.

7. T: Berapa investasinya dan bagaimana cara mendaftar?
J: Kontrak dibuat dalam 6 bulan dengan biaya 2,5 Juta/bulan. Silahkan mendaftar ke wa 081321811219.

8. T: Kalau sudah selesai PSC 6 bulan lalu gimana?
J: Peserta dapat bebas mengajukan pertanyaan seputar bisnis hingga 2 minggu mendatang. PSC hadir memang diharapkan dapat mendorong lahirnya pebisnis yang siap terus belajar dan sukses mengembangkan bisnisnya.

No comments: