KARTU SAKTI CIPTAAN INDSCRIPT BISA NAIKIN OMSET LHO!

-
-
Tahun 2017 sudah sampai di ujung waktu. Dengan kata lain waktu akan terus berlari meninggalkan orang yang masih terlena dengan aktivitas bisnis tanpa adanya inovasi. Sepertinya memang kata kunci dari perubahan adalah inovasi, sekecil apapun itu. Karena hidup adalah perubahan dan ESENSI PERUBAHAN ADALAH INOVASI. Dimana INOVASI ADALAH PEMBEDA AKSI KITA HARI INI, KEMARIN DAN MASA DATANG.

Seringkali seorang pebisnis dan bahkan kita sendiri lupa ketika merasa produknya sudah menjadi yang terdepan dalam persaingan bisnis yang terus 'menggilas'. Padahal dunia bisnis penuh dengan inovasi, maka siapa yang secara terus menerus melakukan inovasi dialah pemenangnya.

Nah, bicara mengenai inovasi yang akan dilakukan oleh INDSCRIPT yaitu membuat kartu sakti. Jika sebelumnya ada WORKBOOK sebagai inovasi yang tiada tandingannya di dunia bisnis. WORKBOOK yang membuat para pebisnis seakan selalu dikawal mentor bisnis dalam menentukan langkah-langkah penting. Mengisinya dan kerjakan dengan konsisten.

Namun, tahun 2018 mendatang INDSCRIPT akan lebih ‘menyederhanakan’ lagi tampilan workbook tersebut menjadi sebuah lembaran yang lebih mudah dibawa-bawa.
Dalam dompet,..
Dalam saku..
Diselipin di casing ponsel..
Di dompet STNK kalo muat heheh...

Yup, KARTU SAKTI kecil barangnya guedeee manfaatnya.

Sudah siap dengan SATU inovasi KARTU SAKTI ini Leaders, sebab ada satu jenis kartu sakti lagi yang akan membantu Anda semua.

Satu lagi kartu sakti yang akan sangat dibutuhkan oleh para pebisnis yaitu KARTU SAKTI BINA RESELLER.

Waaaat?

Benar-benar perubahan kecil pun ternyata mampu membuat perubahan besar terhadap diri dan bisnis kita ya. Karena apa?

Karena INOVASI is our soul ya, Leaders...

#KartuSaktiIndscript

#KartuSaktiBinaReseller

No comments:

Post a Comment