Kegilaan Belajar


OH NO, BLOG SAYA KETINGGALAN!

Ini barangkali yang saya katakan dalam hati saya ketika bertemu dengan Ollie Salsabila, founder nulisbuku.com yang benar-benar serius mengemas blognya jadi asyik. Lah, blog saya bener-bener ketinggalan! Upppps, tutup wajah pakai panci wkwkwk

Akhirnya saya mulai HUNTING mentor untuk memandu saya mengemas blog saya yang super ketinggalan. Saatnya saya belajar! harus belajar!

Daaaan, taraaaaa....ketika mulai mengemas si blog, saya klenger karena ada 1.800an tulisan di blog yang musti dikasih "label"
Meski melakukan perombakan dalam banyak hal, termasuk harus mempelajari satu per satu dengan seksama ilmu yang beliau lungsurkan, saya mendengarkan semua petunjuk mentor dengan antusias, lalu praktik, dan rajin BERTANYA pada sang mentor.

Bagi saya, BELAJAR adalah proses yang harus dijalankan oleh semua orang. Bukan hanya belajar tapi juga harus siap ACTION sepenuh hati agar hasil belajarnya maksimal.

Saya harus belajar dan dengan senang hati saya selalu siap jadi gelas kosong agar siap menerima ilmu baru.

No comments:

Post a Comment