Indonesia Menangis….

Reportase pagi, Transtivi, pagi tadi kembali memberitakan berbagai peristiwa mengenaskan di belahan bumi pertiwi kita. Saya menangis…saya sedih..dan rasanya kesedihan itu bukan hanya milik saya. Indonesia kini menangis…
Penggusuran di Tegal dan bogor telah membuat saya menangis
Penimbunan BBM dan penebangan liar membuat saya bersedih
Razia PSK membuat saya bergidik sekaligus prihatin
Aksi kericuhan mahasiswa dengan aparat membuat saya kecewa
Aksi perkelahian pertandingan Surbaya dan persama membuat saya geleng-geleng kepala
Bencana Alam membuat saya tak lepas dari mohon ampunan-Nya
Penyelewengan Pilkada membuat saya khawatir
Pembebasan terdakwa korupsi membuat saya pesimis
Dan berbagai berita membuat saya semakin menangis…
Mengapa damai itu bukan lagi milik kita?
Kemerdekaan sudah puluhan tahun, tapi kita mengalami kemerosotan bukan perbaikan.
Kasihan pahlawan yang sudah mencucurkan tetes darah penghabisan untuk sebuah kemerdekaan, semua akan sia-sia jika masing-masing dari kita menjadi personal penganut “IM RIGHT U’RE WRONG” sehingga menimbulkan banyak tragedi dimana-mana. Saya menangis, Pahlawan menangis, kita semua menangis, Indonesia menangis untuk itu…Allah, Selamatkan Kami!!

No comments:

Post a Comment